Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mantan Bintang Brasil Ini Merapat ke Klub Prancis

By Beri Bagja - Kamis, 16 Oktober 2014 | 18:17 WIB
Adriano, segera punya klub lagi?
Elisabetta Villa/WireImageGetty Images
Adriano, segera punya klub lagi?

Masih ingat Adriano Leite? Bomber berpostur bongsor ini pernah populer sebagai bintang timnas Brasil dan meroket bersama raksasa Italia, Internazionale. Julukannya saja L'Imperatore alias Sang Kaisar.

Di Inter, striker veteran yang kini berusia 32 tahun itu menorehkan total 48 gol dalam dua periode: 2001-02 dan 2004-09. Karier Adriano kemudian meredup lantaran berbagai kasus indisipliner dan penurunan performa drastis.

Terakhir, dia memperkuat klub lokal Brasil, Atletico Paranaense. Sejak April lalu, ia berstatus pemain tanpa klub. Adriano tampaknya segera mendapatkan klub baru. Karena bebas kontrak, ia bisa diperoleh nirbiaya dan di luar periode bursa transfer.

Ia sedang bernegosiasi dengan klub Divisi II Liga Prancis, Le Havre. Pihak klub tersebut bahkan sudah mengurus paspor dan tiket penerbangan buat sang bomber.

"Adriano akan datang dalam waktu 15 hari ke depan untuk berdiskusi dan mengunjungi klub ini. Ada ketertarikan dan agennya mengonfirmasi Adriano akan datang. Klub akan melakukan segalanya sehingga dia bisa bermain kembali mulai November nanti," kata tokoh penting di Le Havre, Christoph Maillol, pada Sambafoot.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sambafoot.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X