Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eduard Tjong: Kami Selalu Menggila di Surajaya

By Aning Jati - Rabu, 8 Oktober 2014 | 13:29 WIB
Addison Alves selalu tampil luar biasa jika bermain di Stadion Surajaya, Lamongan.
Suci Rahayu
Addison Alves selalu tampil luar biasa jika bermain di Stadion Surajaya, Lamongan.

Arema boleh bersuara ingin menang telak atas Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu sore ini. Namun, Persela yang bertindak sebagai tuan rumah sama sekali tak gentar.

Pelatih Persela, Eduard Tjong, mengaku sudah menyiapkan sejumlah antisipasi dengan taktik-strategi untuk menghadang serangan tim tamu. Salah satunya, dengan mengedepankan rekor bermain di Surajaya sepanjang musim ini yang cukup apik.

"Setiap kami tampil di Lamongan, pemain selalu tampil gila. Semua lawan bisa dikalahkan di sini. Bukannya Persela takabur, tapi saya tidak khawatir. Bila bermain di kandang sendiri peluang menang sangat besar," tegas mantan pelatih Persis Solo itu.

Dari 10 partai kandang di fase penyisihan grup, Addison Alves dkk. hanya menelan sekali kekalahan, yakni dari Perseru di penghujung penyisihan grup. Sementara tiga partai berakhir dengan hasil imbang dan sisanya menang.

Hanya, Persela wajib waspada karena pertemuan terakhir dengan Arema berakhir pahit. Pada 11 Januari, Laskar Joko Tingkir kedatangan tim Singo Edan di turnamen pramusim Inter Island Cup. Ketika itu Persela takluk 0-2 dari Arema di Surajaya.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X