Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CLBK, Monaco Ingin Pulangkan Arsene Wenger

By Ade Jayadireja - Kamis, 16 Oktober 2014 | 20:42 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

AS Monaco masih menyimpan hati dengan Arsene Wenger. Klub asal Prancis itu dikabarkan berencana untuk memulangkan sang arsitek Arsenal.

Seperti dilansir Daily Mail, perwakilan dari Monaco telah bertolak ke London guna membujuk Wenger supaya kembali ke Stadion Stade Louis II. Gaji yang mereka tawarkan adalah sebesar 10 juta pound per tahun.

Wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev, masih menaruh rasa hormat yang besar kepada Wenger. Ia pun membuka pintu lebar-lebar bagi pria asal Prancis itu.

"Bagi Monaco, dia adalah bagian dari sejarah kami, bagian dari warisan kami," tutur Vasilyev.

"Dia melakukan kerja dengan bagus. Saya tidak tahu apakah suatu saat nanti dia mau kembali, tapi hubungan kami masih sangat baik," imbuhnya.

Wenger menahkodai Monaco selama periode 1987–1994. Tujuh tahun di sana, ia kemudian pindah ke Jepang untuk membesut      Nagoya Grampus Eight.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X