Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Lebih Mahal Ketimbang Barcelona dan Madrid

By Kamis, 16 Oktober 2014 | 18:00 WIB
Pendukung Arsenal, harus merogoh kocek dalam-dalam untuk menyaksikan tim kesayangan mereka.
Clive Mason/Getty Images
Pendukung Arsenal, harus merogoh kocek dalam-dalam untuk menyaksikan tim kesayangan mereka.

Koleksi trofi Arsenal dalam lima musim terakhir memang tak sebanyak Bayern Muenchen atau Barcelona. Namun, soal urusan harga tiket musiman, The Gunners mengangkangi dua raksasa Eropa tadi. 

Menurut survei yang dikeluarkan oleh BBC Sport Price of Football Study, Arsenal adalah klub yang menjual tiket musiman termahal di seantero Benua Biru.

Guna mendapatkan tiket musiman termurah (18 laga kandang EPL plus tujuh partai di cup competitions) The Gunners di EPL 2014/15, fan paling tidak harus mengeluarkan biaya  1.014 pound atau setara 19,7 juta rupiah!

Bandingkan dengan harga tiket musiman paling ekonomis klub-klub papan atas Eropa lain semodel Barcelona (103,38 pound), Bayern (109,65), atau Real Madrid (174,65). Bahkan tiket musiman termurah di Emirates Stadium masih memiliki bandrol yang lebih tinggi ketimbang tiket musiman termahal milik kontestan EPL lain, kecuali Chelsea (tiket musiman termahal: 1.250 pound) dan  Tottenham (1.895).


Editor :
Sumber : BBC, Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X