Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga PSM vs Persebaya: Maczman Desak ke Makassar

By Eko Widodo - Jumat, 25 April 2014 | 12:04 WIB
Ruddy Keltjes, pelatih PSM, keluhkan kualitas lapangan Karebosi yang keras dan bergelombang.
Peksi Cahyo/BOLA
Ruddy Keltjes, pelatih PSM, keluhkan kualitas lapangan Karebosi yang keras dan bergelombang.

Suporter PSM, Maczman, memang terus mendesak manajemen PSM agar memindahkan kandang kembali ke Makassar. Mereka menganggap keputusan manajemen PSM menggunakan GBT sebagai kandang sangat merugikan.


“Memang, tapi semua tergantung PT LI. Mungkin pada putaran kedua baru kami pindah,” ujar Ruddy Keltjes, pelatih PSM.

Untuk pindah ke Makassar dalam waktu dekat cukup sulit mengingat Stadion Andi Mattalatta sampai saat ini belum dipugar. PSM saat ini juga kesulitan mendapatkan tempat latihan yang ideal. Ruddy mengeluhkan Lapangan Karebosi yang dipakai Ponaryo Astaman dkk. berlatih karena kondisinya keras dan bergelombang.

“Manajemen menawarkan opsi menggunakan Stadion Barombong. Namun setelah dicek kondisinya juga tak bisa dibilang ideal,” kata Ruddy.

Bagi Persebaya, belum bisa pindahnya PSM ke Makassar merupakan keuntungan. Meski bertindak sebagai tim tamu, mereka bermain di kandang sendiri.

“Jelas kami diuntungkan karena kami mendapatkan dukungan dari suporter Bonek Mania,” ujar Rahmad Darmawan, pelatih Persebaya.

Sumber: Harian BOLA (Penulis: Fahrizal Arnas, Abdi Satria, Ario Yosia)


Editor : Eko Widodo
Sumber : Abdi Satria, Ario Yosia), Sumber: Harian BOLA (Penulis: Fahrizal Arnas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X