Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kiper AS Roma Ini Siap Main di Klub Amerika

By Beri Bagja - Kamis, 16 Oktober 2014 | 17:40 WIB
Morgan De Sanctis, kontraknya habis akhir musim ini.
Marco Luzzani/Getty Images
Morgan De Sanctis, kontraknya habis akhir musim ini.

Kontrak kiper Morgan De Sanctis di Roma habis pada akhir musim ini. Ada tiga kemungkinan menyangkut masa depan pemain veteran berusia 37 tahun itu.

Kemungkinan pertama ialah De Sanctis pensiun jika tak memperbarui ikatannya di Giallorossi. Spekulasi itu akan mentah apabila sang kiper bersedia memperpanjang kontrak bersama Roma.

"Roma telah menawari saya proposal kontrak baru dan saya mempertimbangkannya. Saya akan memberikan jawabannya pada Desember nanti," ucap De Sanctis kepada La Gazzetta dello Sport.

Lalu, apa kemungkinan ketiga?

"Saya ingin mengakhiri masa bakti dengan cara terbaik. Saya juga mungkin saja bermain di Amerika Serikat," katanya lagi.

Liga sepak bola utama AS-Kanada (MLS) memang belakangan menjadi destinasi favorit pemain-pemain gaek Serie A. Dalam kurun tiga musim terakhir, Italia mengirim Alessandro Nesta, Marco Di Vaio, Matteo Ferrari, dan Bernardo Corradi ke klub MLS, Montreal Impact.


Editor : Beri Bagja
Sumber : La Gazzetta dello Sport.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X