Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bila Tetap Menjadi Cadangan, Cech Siap Pergi

By Verdi Hendrawan - Rabu, 8 Oktober 2014 | 13:14 WIB
Petr Cech
Richard Heathcote/Getty Images
Petr Cech

Kiper Petr Cech telah mengisyaratkan bahwa dirinya siap untuk pergi dari Chelsea. Hal ini dikarenakan posisinya sebagai penjaga gawang utama kini telah tergusur oleh Thibaut Courtois.

Cech mengaku bahwa pada awal musim 2014/15, dirinya tidak mengantisipasi bahwa posisinya akan digeser oleh Courtois. Hal ini lah yang membuat kiper asal Republik Ceska itu tidak mencari klub baru dan merasa percaya dengan manajer Jose Mourinho.

Sejak awal musim 2014/15, Cech terus menerus menjadi pilihan kedua Mourinho untuk bermain di bawah mistar gawang. Jika hal ini tidak segera membaik, maka kiper berusia 32 tahun itu siap angkat kaki dari Stamford Bridge demi karier dan posisinya di timnas.

"Saya pikir mereka tahu saya cukup baik di Chelsea dan mengerti bahwa situasi ini jelas bukan hal yang saya harapkan. Piala Eropa pada 2016 dan tim nasional ada di dalam pikiran saya," kata Cech kepada Czech Radio.

"Tidak ada lagi waktu bagi saya untuk terus duduk di bangku cadangan dan tidak bermain. Saya belum berbicara dengan siapa pun di klub. Namun, jika situasi ini tidak mulai membaik bagi saya, maka saya akan menyelesaikannya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Czech Radio


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X