Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga PSM vs Persebaya Tetap di Surabaya?

By Eko Widodo - Jumat, 25 April 2014 | 12:01 WIB
PSM Makassar, bermasalah dengan stadion yang digunakan.
Peksi Cahyo/BOLA
PSM Makassar, bermasalah dengan stadion yang digunakan.

Laga terakhir Persebaya pada putaran pertama LSI 2014 yaitu pertandingan tandang kontra PSM Makassar, Jumat (2/5), dikabarkan tetap akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Ini menyusul belum selesainya pembicaraan antara manajemen PSM Makassar dengan pengelola Stadion Andi Mattalatta di Makassar.

Pada putaran pertama kompetisi LSI 2014, PSM memilih Stadion GBT sebagai kandang. Awalnya pengelola PSM memilih Gelora Mandiri Parepare sebagai kandang. Namun stadion itu masih dalam proses renovasi sehingga PSM mengungsi ke Surabaya.

Usai libur kompetisi akibat agenda nasional Pemilihan Umum (Pemilu), Juku Eja dikabarkan kembali ke Makassar. Sempat ada kabar bahwa pertandingan kontra Persebaya akan dilangsungkan di kandang lama PSM ini.

Namun hingga saat ini belum ada informasi yang diterima kubu Persebaya dari manajemen PSM maupun PT Liga Indonesia, selaku operator kompetisi. “Sementara ini tak ada pemberitahuan apa-apa dari PT LI. Yang kami tahu mereka diperbolehkan pindah venue pada putaran kedua,” ujar Gede Widiade, CEO Persebaya.

Berdasarkan informasi yang diterima manajemen Persebaya, tim PSM akan kembali ke Kota Pahlawan, Senin (28/4). “Mereka tidak boleh pindah arena laga sebelum satu putaran selesai. Kami tahu mereka baru ada pembicaraan dengan pengelola Stadion Andi Mattalatta pada Jumat (25/4),” tutur Gede.

Sumber: Harian BOLA (Penulis: Fahrizal Arnas, Abdi Satria, Ario Yosia)


Editor : Eko Widodo
Sumber : Abdi Satria, Ario Yosia), Sumber: Harian BOLA (Penulis: Fahrizal Arnas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X