Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lukas Podolski Tak Lagi Bahagia di Arsenal

By Aning Jati - Kamis, 16 Oktober 2014 | 15:15 WIB
Lukas Podolski
Getty Images
Lukas Podolski

Mulai akrab dengan bangku cadangan merupakan penyebab utama Lukas Podolski sudah berniat untuk pergi dari Arsenal. Sekarang Podolski bahkan mengungkapkan bahwa dirinya tak lagi nyaman bersama klub yang bermarkas di Emirates Stadium.

Penampilan Lukas Podolski bersama Arsenal sejauh perjalanan musim ini terbilang sangat minim. Pemain tim nasional Jerman ini hanya tampil kurang dari 40 menit di Premier League.

Pada awal Oktober Podolski sudah mulai berpikir untuk mencari opsi lain bersama klub lain. Sekarang ia pun menegaskan peluangnya untuk hengkang dari Arsenal pada bursa transfer Januari cukup besar.

"Saya sudah menilai posisi saya dalam tim dan itu harus berubah sekarang. Lihat saja apa yang akan terjadi pada musim dingin. Faktanya saya tidak senang dengan apa yang terjadi terhadap diri saya di sini," tutur Podolski.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Yahoo Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X