Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adu Nembak Tiga Angka Melawan Pebasket Terbaik NBL

By Eko Widodo - Jumat, 10 Oktober 2014 | 09:43 WIB
Ebrahim Enguio (kiri), pemenangan di musim lalu.
NBL Indonesia
Ebrahim Enguio (kiri), pemenangan di musim lalu.

Kerjasama dengan Speedy NBL Indonesia, kembali dijalin oleh existing partner yakni Safe Care. Produk roll on aromatherapy pertama di Indonesia tersebut, siap mendukung penyelenggaraan Speedy NBL Indonesia hingga akhir musim ini.

Sebagai bentuk kerja sama, akan ada games dan hadiah khusus dari Safe Care bagi penonton. Games yang akan disiapkan bagi penonton, ialah Safe Care Three Point Challenge.

Permainan ini, mengajak penonton beradu jitu tiga angka dengan nuansa Speedy NBL Indonesia. Penonton yang menjadi peserta Safe Care Three Point Challenge akan kian merasakan atmosfer Speedy NBL Indonesia.

Sebab, satu pemenang dari kompetisi ini masing masing putra (mewakili pemenang kategori NBL Indoensia) dan putri (mewakili pemenang dari WNBL Indonesia) akan ditantang langsung berhadapan dengan pemain Speedy NBL dan WNBL Indonesia.

Musim lalu, Safe Care Three Point Challenge dimenango Ebrahim Enguio dari Aspac. Pada musim ini, Safe Care kembali menyiapkan game yang sama. Namun, ada pula supporting event baru yang akan digelar oleh Safe Care yakni Safe Care Mini Camp.

Berkonsep camp basket, Safe Care Mini Camp akan mengajak pelajar setingkat SMA untuk merasakan pelatihan basket lebih mendalam. Program ini, akan digelar di beberapa kota penyelenggaraan Speedy NBL Indonesia.

Tiga pebasket, dari kiri: Ebrahim “Biboy” Enguio Lopez, Kelly Purwanto, dan Ronny Gunawan, menjadi model Safe Care. (Foto: Fernando Randy/BOLA)

“Pada Safe Care  Mini Camp, kami ingin mengajak peserta mengetahui hal-hal yang lebih kompleks tentang basket. Misalnya mengenai fisioterapi. Selain itu, mereka nantinya juga mendapat bimbingan langsung dari pemain NBL,” papar Tri Jayanti Indah Darmadji, CEO PT Surabaya Indah Permai, produsen Safe Care.

Safe Care pun ingin total menjalin kerja sama dengan Speedy NBL Indonesia. Tiga bintang basket terbaik Speedy NBL Indonesia saat ini, dipilih oleh Safe Care untuk menjadi bagian dari iklan Safe Care. Mereka adalah Kelly Purwanto (Pelita Jaya Energi Mega Persada), Rony Gunawan (Satria Muda Britama Jakarta), dan Ebrahim “Biboy” Enguio Lopez (Aspac Jakarta).

JADWAL PERTANDINGAN HARI PERTAMA PRA MUSIM MANGUPURA CUP 2014


Editor : Eko Widodo
Sumber : NBL Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X