Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hawks Lakukan Strategi Jitu Ambil Gim Ketiga

By Eko Widodo - Jumat, 25 April 2014 | 11:42 WIB
Atlanta Hawks vs Indiana Pacers pada gim ketiga yang dimenangi Hawks.
Getty Images
Atlanta Hawks vs Indiana Pacers pada gim ketiga yang dimenangi Hawks.

85 atas peringkat pertama wilayah Timur, Indiana Pacers, Jumat (25/4) di Philips Arena, Atlanta.

Kemenangan ini membawa Hawks memimpin series dengan 2-1. Sebuah tembakan sambil melayang Jeff Teaque saat timnya memimpin 84-78 melesak masuk. Wasit yang mereview tembakan itu akhir memutuskan itu tembakan 3 angka masuk.

"Menang itu tembakan 3pts. Wasit pasti mengesahkan," ucap Teaque yang menjadi momok menakutkan Pacers. Wasit pun mengesahkan.

Kedua tim menunjukkan field goal rendang. Pacers dengan 37,6% sedangkan Hawks 38,4%. Indiana ingin menang dan memaksimalkan rebound mereka (total 51, sedangkan rebound Hawks hanya 41).

Hawks sukses melakukan fast break dengan perolehan 18 angka, sementara Indiana hanya 9. Kecepatan permainan Hawks mendapatkan 37 lemparan bebas yang berhasil dimasukkan 30.

"Babak kedua menjadi kunci penting bagi Hawks. Kami bermain sangat bagus di babak kedua," kata Teaque.

Setelah berbagi angka 24-24 di kuarter pertama, dan Hawks menang tipis 14-15 di kuarter kedua, Hawks merajalela di kuarter ketiga dan keempat. Hawks menang di kuarter ketiga dengan 28-20 dan 31-27.

Lance Stephenson menjadi pencetak angka terbanyak Indiana dengan 21 angka diikuti Luis Scola 17, dan David West 16. Paul George 12 angka dan 14 rebound, sedangkan George Hill hanya memasukkan 1 dari 12 usaha.

"Kami punya mimpi bisa memenangi laga ini," ucap Paul George yang dicek sepanjang pertandingan, kepada ESPN.

Jeff Teaque menjadi pencetak angka terbanyak dengan 22 angka 19 assist, diikuti Kyle Korver 20, DeMarre Carroll 18, Paul Millsap 14, dan Louis Williams 11.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X