Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Safe Care Tingkatkan Dukungan,Siapkan Program Seru

By Eko Widodo - Jumat, 10 Oktober 2014 | 09:35 WIB
Tri Jayanti Indah Darmadji, CEO PT Surabaya Indah Permai, puas pada NBL.
NBL Indonesia
Tri Jayanti Indah Darmadji, CEO PT Surabaya Indah Permai, puas pada NBL.

Kerjasama dengan Speedy NBL Indonesia, kembali dijalin oleh existing partner yakni Safe Care. Produk roll on aromatherapy pertama di Indonesia tersebut, siap mendukung penyelenggaraan Speedy NBL Indonesia hingga akhir musim ini. Dukungan ini melanjutkan dukungan yang telah terjalin mulai musim lalu.

Masany Audri Gultom, general manager PT DBL Indonesia mengungkapkan bahwa ia antusias menyambut kerja sama ini.

“Safe Care merupakan salah satu mitra strategis kami. Empat liga kami mendapat dukungan serius dari Safe Care termasuk Speedy NBL Indonesia. Kami bangga bisa terus mendapat kepercayaan ini karena musim lalu Safe Care juga menjadi partner penting Speedy NBL Indonesia,” ujarnya.

Kerja sama ini, merupakan kerja sama kedua yang terjalin antara PT Surabaya Indah Permai, produsen Safe Care dengan PT DBL Indonesia. Safe Care saat ini juga menjadi sponsor Honda DBL 2014, kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia.

Tri Jayanti Indah Darmadji, CEO PT Surabaya Indah Permai, mengungkapkan bahwa pengelolaan liga yang profesional merupakan alasan utama Safe Care bergabung dengan Speedy NBL Indonesia.

“Kami melihat NBL Indonesia berhasil menyajikan liga basket yang berkualitas. Kami harap dengan kerja sama ini brand awareness terhadap Safe Care akan lebih meningkat,” ungkapnya.

JADWAL HARI PERTAMA TURNAMEN PRE SEASON PIALA MANGUPURA 2014


Editor : Eko Widodo
Sumber : NBL Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X