Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Jadi Pilihan Terbaik Cesc Fabregas

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 8 Oktober 2014 | 04:18 WIB
Cesc Fabregas
Shaun Botterill/Getty Images
Cesc Fabregas

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas mengaku bahwa sebenarnya ada tiga klub yang bersedia merekrutnya pada musim panas lalu. Namun, Fabregas menilai The Blues merupakan pilihan terbaik yang ada saat itu.

Chelsea secara mengejutkan sukses mengamankan jasa Cesc Fabregas pada musim panas lalu. Padahal sebelumnya, eks penggawa Barcelona itu dikaitkan dengan Arsenal dan Manchester United.

Namun, Fabregas mengaku bahwa dirinya lebih memilih Chelsea. Alasannya ialah karena menurut Fabregas Chelsea merupakan klub yang menjanjikan.

"Saya selalu bermain di klub yang saya inginkan. Pada akhir musim lalu, saya lihat Chelsea sebagai pilihan terbaik. Saya selalu ingin kembali ke Inggris dan saya bicara pada Mourinho dan menyadari ini adalah opsi terbaik," kata Fabregas.

"Kepindahan ini sudah diatur oleh agen saya. Tak ada komunikasi dengan Mourinho dan hanya terjadi lewat tatap muka. Mourinho menunjukkan respek yang luar biasa sehingga mampu meyakinkan saya dengan cepat." jelas Fabregas.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X