Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selamat dari Kejaran Thunder, Grizzliers Menang OT

By Eko Widodo - Jumat, 25 April 2014 | 11:24 WIB
Mike Conley, bintang Memphis Grizzlies pada laga ketiga.
Getty Images
Mike Conley, bintang Memphis Grizzlies pada laga ketiga.

off ronde pertama di FedExForum, Memphis, Jumat (25/4). Memphis menang 98-95 lewat perpanjangan waktu dan memimpin series dengan 2-1.

Memphis memimpin dengan mulus di babak pertama. Kuarter pertama dimenangi dengan 24-18 dan 20-18. Di kuarter ketiga, Grizzlies masih leading dengan 27-25. Namun, pengejaran luar biasad dilakukan Thunder di kuarter keempat dengan menang 24-14 yang membuat pertandingan harus diselesaikan dengan perpanjangn waktu.

Di perpanjangan waktu, Memphis yang sempat tertinggal di awal-awal mampu bangkit dan memenangi OT dengan 13-10.

Defense Memphis benar-benar merepotkan OKC. Mereka hanya membuat persentase field goal 39.1%, sementara Memphis 44,6%.

Mike Conley, pemain paling sportif NBA musim 2013/14, mencetak total 20 angka dan 5 di perpanjangan waktu. Memphis mengunci mati Kevin Durant. Durant gagal memasukkan dari delapan usaha tembakan. Field goal Durant 10 dari 27.

Russell Westbrook dan Durant masing-masing mencetak 30 angka. Westbrook menambahkan 13 rebound. Serge Ibaka berkontribusi 12 angka di laga ini.

Dari Memphis, pelatih Dave Joerger berani memasang 9 pemain untuk meladeni kecepatan Thunder. Enam pemain mencetak dobel digit.

Mike Conley menyumbang 20 angka diikuti Zach Randolph 16 angka 10 rebound, Tony Allen 16 angka, Marc Gasol 14, Beno Udrih 10, dan Courtney Lee 10.

Bagi Mike Miller inilah gim play-off pertamanya di memphis sejak 1 Mei 2006, pada musim pertama bersama Grizzlies. Kekalahan terakhir Memphis di kandang sendiri terjadi 5 Februari pada Dallas Mavericks.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X