Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cerezo Bantah Atletico Miliki Permainan Kasar

By Verdi Hendrawan - Selasa, 7 Oktober 2014 | 20:08 WIB
Enrique Cerezo
JAVIER SORIANO/Getty Images
Enrique Cerezo

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, bereaksi terhadap anggapan yang berkembang dalam beberapa pekan terakhir yang mengatakan bahwa Los Colchoneros adalah tim dengan permainan yang kasar.

Berbicara di Encuentros de La Vanguardia di Barcelona, Cerezo yang berhasil mengulangi kejayaan Atletico di bawah Jesus Gil pada 2002, bersikeras bahwa timnya tidak bermain kasar. Los Colchoneros adalah tim juara yang kini tengah berusaha untuk mempertahankan gelarnya.

"Ini adalah tuduhan yang tidak memiliki dasar dan gosip oleh mereka yang menuduh kami bermain dengan cara kasar. Kami tidak kasar. Kami memiliki tim yang dapat memainkan sepak bola dengan baik dan salah satu yang memiliki peluang untuk mempertahankan gelar Liga karena kami adalah juara," kata Cerezo.

"Tapi apa yang paling membuat saya khawatir adalah kurangnya keberuntungan kami atas apa yang kami dapatkan saat ini. Sekali lagi saya tegaskan, kami adalah tim juara dan kami akan memiliki musim yang hebat," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X