Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho, Pelatih Tercerdas Versi Ibrahimovic

By Suryo Wahono - Selasa, 7 Oktober 2014 | 19:57 WIB
Jose Mourinho bersama Ibrahimovic saat masih di Internazionale.
Kevork Djansezian/Getty Images
Jose Mourinho bersama Ibrahimovic saat masih di Internazionale.

Germain, Zlatan Ibrahimovic melayangkan pujiannya kepada Jose Mourinho. Sosok manajer Chelsea itu dinilai Ibrahimovic sebagai pelatih yang paling cerdas.

Bagi Zlatan Ibrahimovic sosok Jose Mourinho memang sudah tak asing lagi. Sebab, keduanya pernah bekerja sama saat meraih kesuksesan bersama Internazionale.

Meski kemesraan keduanya hanya berlangsung semusim, namun Ibrahimovic sudah mampu menilai sosok Mourinho. Pemain asal Swedia itu menyebut Mourinho sebagai pelatih klub yang paling cerdas yang pernah melatihnya.

"Mourinho sangat cerdas. Dia tak memperlakukan setiap pemain dengan cara yang sama. Dia mengerti bagaimana memperlakukan pemain-pemain sebagai individu untuk mengeluarkan  kemampuan 100 persen mereka," kata Ibrahimovic kepada The Guardian.

"Dia pelatih paling cerdas yang pernah bekerja dengan saya dalam caranya mendekati para pemain. Tak ada keraguan tentang hal itu." jelas Ibra.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X