Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Comeback dari Cedera, Prastawa Cetak Double Digit

By Eko Widodo - Jumat, 25 April 2014 | 07:33 WIB
Prastawa (kanan) bermain  lagi setelah absen 2 gim.
Hendra Eka/NBL Indonesia
Prastawa (kanan) bermain lagi setelah absen 2 gim.

51 atas JNE BSC Bandung Utama, dalam lanjutan Speedy NBL Indonesia 2013-2014 Seri V Jakarta di Hall A Basket Senayan, Kamis (24/4).

Tampil mengenakan head band untuk melindungi luka robek pelipis kiri, Andakara Prastawa Dhyaksa tetap produktif menyumbang angka bagi M88 Aspac Jakarta. Shooting guard berusia 21 tahun ini ikut mengantarkan keunggulan 74-51 atas JNE BSC Bandung Utama, dalam lanjutan Speedy NBL Indonesia 2013-2014 Seri V Jakarta di Hall A Basket Senayan, Kamis (24/4).

Ini adalah laga comeback bagi pemain yang akrab disapa Pras itu. Setelah dalam dua laga sebelumnya dia terpaksa duduk di tribun penonton karena mengalami luka robek di pelipis kirinya. Cedera yang memaksanya absen dua laga itu dia dapat saat bentrok lawan CLS Knights, Minggu (20/4) lalu.

Pras menyumbang 13 poin dalam laga comeback-nya. Ini adalah double digit poin ke-3 Pras selama seri kelima ini. Saat melawan Satria Muda Britama Jakarta (Sabtu, 19/4) dia mencetak 13 poin. Sedangkan ketika melawan CLS Knights (Minggu, 20/4), Pras menyumbang 12 poin.

”Masih sakit sih. Tapi gak berpengaruh apa-apa untuk penampilan saya hari ini,” ujar pemain yang terpilih menerima penghargaan sebagai Rookie of The Year musim kemarin itu.

Selain Pras, kontribusi berharga juga disumbangkan Pringgo Regowo. MVP (Most Valuable Player) musim kemarin ini mencetak 13 poin dan 7 rebound. Pemain rekrutan anyar Aspac, Ferdinand Damanik, juga tampil impresif lewat donasi 11 poin dan 7 rebound.

Menyusul tambahan 2 poin dari kemenangan ini, Aspac kembali mengudeta posisi puncak klasemen sementara yang sempat diambil alih Satria Muda beberapa jam sebelumnya. Aspac bertengger di puncak dengan koleksi 47 poin dari 26 laga. Unggul hanya 1 poin dari Satria Muda yang baru melakoni 25 game.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Rilis NBL Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X