Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prestasi Bagus Petenis AS Bernama Shelby Rogers

By Eko Widodo - Jumat, 10 Oktober 2014 | 06:40 WIB
Petenis muda AS, Shelby Rogers menikmati kesuksesan dari sisi prestasi di 2014.
Getty Images
Petenis muda AS, Shelby Rogers menikmati kesuksesan dari sisi prestasi di 2014.

21 Oktober di Singapore Sports Hub.

Monica Puig dan Shelby Rogers mewakili grup Rest of World, sementara Zarina Diyas dan Zheng Saisai dari zona Asia Pasifik. Event WTA Rising Stars Invitational digelar di Singapore Sports Hub, tempat yang sama untuk menggelar WTA Finals.

Petenis muda AS, Shelby Rogers menikmati kesuksesan dari sisi prestasi di 2014. Ia mencapai ranking 70 di awal 2014. Pada bulan Juli, untuk pertama kali Shelby masuk final tunggal putri di  Nürnberger Gastein (Bad Gastein). Ia lolos ke final dengan menundukkan Top 20 (No. 16 Carla Suarez Navarro dan No. 14 Sara Errani).

Petenis berusia 21 tahun ini juga sampai ke babak semifinal Coupe Banque National (Quebec City). Shelby pun lolos hingga ronde ketiga Rogers Cup (Montreal), dengan kemenangan mengejutkan atas pahlawan Kanada yang sekarang menempati peringkat 8 dunia, Eugenie Bouchard di ronde kedua.

HASIL AKHIR VOTING WTA RISING STARS INVITATIONAL


Editor : Eko Widodo
Sumber : WTA Finals


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X