Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Suarez Siap Beraksi di Laga El Clasico

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 16 Oktober 2014 | 07:08 WIB
Luis Suarez
Getty Images
Luis Suarez

Luis Suarez mengaku sudah siap bermain di pertandingan kompetitif setelah absen panjang karena harus menjalani hukuman larangan bermain. Suarez bahkan mengaku dalam kondisi yang sangat baik dan siap tampil di laga El Clasico memperkuat Barcelona melawan Real Madrid pada 25 Oktober.

Luis Suarez dilarang bermain di pertandingan kompetitif sejak Juni usai mendapat sanksi dari FIFA. Ya, Suarez dihukum usai melakukan tindakan dengan menggigit bahu Giorgio Chiellini di pertandingan Piala Dunia 2014.

Meski tidak memungkinkan mendapatkan banyak pertandingan selama empat bulan. Akan tetapi, bomber Uruguay ini mengaku siap beraksi bersama Barcelona setelah melakoni beberapa laga uji coba.

"Setiap pemain harus siap untuk bermain di setiap pertandingan. Saya merasa dalam kondisi baik," kata Suarez.

"Mungkin jika Anda bertanya kepada saya dua pekan lalu jawaban saya bisa berbeda. Namun, setelah dua pertandingan persahabatan bersama Uruguay saya merasa sangat senang dengan kondisi sendiri. Saya sudah jauh lebih baik," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X