Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petenis Pertama Puerto Riko yang Juarai WTA

By Eko Widodo - Jumat, 10 Oktober 2014 | 06:35 WIB
Monica Puig dan Shelby Rogers mewakili grup Rest of World, sementara Zarina Diyas dan Zheng Saisai dari zona Asia Pasifik.
Getty Images
Monica Puig dan Shelby Rogers mewakili grup Rest of World, sementara Zarina Diyas dan Zheng Saisai dari zona Asia Pasifik.

21 Oktober di Singapore Sports Hub.

Monica Puig dan Shelby Rogers mewakili grup Rest of World, sementara Zarina Diyas dan Zheng Saisai dari zona Asia Pasifik. Event WTA Rising Stars Invitational digelar di Singapore Sports Hub, tempat yang sama untuk menggelar WTA Finals.

Monica Puig, petenis asal Puerto Riko, memenangi gelar pertama WTA di 2014 di Internationaux de Strasbourg tanpa pernah kehilangan satu set pun. Ia menjadi petenis pertama Puerto Riko yang memenangi gelar dalam rangkaian turnamen WTA.

Puig di awal 2014 memiliki ranking 41 WTA. Puig lolos sampai babak perempat final Guangzhou International Women’s Open dan Abierto Monterrey.

HASIL AKHIR VOTING WTA RISING STARS INVITATIONAL



Editor : Eko Widodo
Sumber : WTA Finals


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X