Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djokovic Siap Hadapi Ferrer di Perempat Final

By Tulus Muliawan - Kamis, 9 Oktober 2014 | 22:29 WIB
Novak Djokovic
AFP
Novak Djokovic

Pemain nomor satu dunia, Novak Djokovic, siap menghadapi pemain nomor lima, David Ferrer, pada perempat final Master Shanghai di Tiongkok, Jumat (10/10). Inilah partai yang paling menjanjikan di babak delapan besar yang berjalan sesuai skenario dan mempertemukan dua pemain lima besar menyusul begitu banyaknya kejutan yang terjadi.

Djokovic melaju setelah dengan susah payah menundukkan Mikhail Kukushkin 6-3, 4-6, 6-4. Sebelumnya, Ferrer sudah terlebih dulu melaju dengan menaklukkan Andy Murray 2-6, 6-1, 6-2.

"Kita semua tahu betapa kompetitifnya David. Mengalahkan Murray adalah kemenangan besar untuknya. Ia salah satu lawan tersulit selama bertahun-tahun. Saya mengharapkan pertandingan yang melelahkan lagi," kata juara bertahan Djokovic.

Roger Federer juga melaju setelah menang mudah 6-4, 6-2 atas Roberto Bautista Agut. Sehari sebelumnya, Federer nyaris kalah melawan Leonardo Mayer dan ia beruntung bisa selamat dari lima kali match point lawan. Lawannya di perempat final adalah Julien Benneteau.

Unggulan ke-6 Tomas Berdych juga melaju setelah melibas Ivo Karlovic 6-3, 6-4, dan lawan berikut adalah Gilles Simon.


Editor :
Sumber : ATP Tour


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X