Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Willian Siapkan Mental Untuk Hadapi Liverpool

By Tulus Muliawan - Jumat, 25 April 2014 | 02:45 WIB
Willian, tidak ingin melewatkan laga krusial menghadapi Liverpool.
Getty Images
Willian, tidak ingin melewatkan laga krusial menghadapi Liverpool.

Chelsea akan menjalani laga berat yang sangat menentukan nasib mereka di akhir musim melawan Liverpool. Pertandingan yang akan digelar di Stadion Anfield Minggu (27/4) itu membuat Chelsea harus membagi fokus antara Premier League dan Liga Champion.

Beberapa hari lalu, manajer Jose Mourinho menyatakan akan menyimpan para pemain kuncinya melawan Liverpool.Pelatih asal Portugal itu mengaku lebih berhasrat mengejar peluang di Liga Champion.

Akan tetapi, rencana Mou mendapat kritik dari gelandang Chelsea asal Brasil, Willian. Menurutnya, laga melawan Liverpool tidak kalah penting dari pertandingan semifinal Liga Champion melawan Atletico Madrid.

"Kami masih punya sejumlah pertandingan tersisa. Jadi kami harus menjalaninya satu per satu. Tapi kami harus menerima kenyataan karena sejumlah pemain tidak bisa tampil," tutur Willian.

"Kemenangan melawan Liverpool akan menunjukkan kekuatan kami. Tentunya kami akan sangat bangga jika bisa mengalahkan tim hebat dengan permainan menyerang yang memukau yang merupakan kandidat juara musim ini," ujar Willian.

Selain dua partai besar di Premier League dan Liga Champion, Willian mengaku ingin terus mencoba menampilkan performa terbaik agar  peluangnya tampil di Piala Dunia 2014 tetap terbuka.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Lancenet


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X