Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terry Tantang Klub Lain Gusur Chelsea di Puncak

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 7 Oktober 2014 | 19:35 WIB
John Terry
Laurence Griffiths/Getty Images
John Terry

klub tersebut berniat meraih titel Premier League musim ini.

Seperti diketahui, hingga pekan ketujuh Chelsea terhitung menjadi satu-satunya klub di Premier League yang belum meraih kekalahan musim ini. The Blues tampak perkasa di puncak klasemen dengan torehan 19 poin.

Chelsea tampil perkasa dengan mencetak 21 gol dan hanya kebobolan tujuh gol. Oleh sebab itu, John Terry menantang para rivalnya untuk mencetak lebih banyak gol dari Chelsea andai menginginkan titel Premier League.

"Kami unggul lima poin di puncak klasemen dari City di urutan kedua. Lalu, kami selisih delapan poin dari tim lainnya. Beberapa dari mereka kembali tergelincir dan itu akan semakin membuat kami meninggalkan mereka," kata Terry kepada Daily Mirror.

"Semua orang menyaksikan City, United, dan Arsenal. Mereka semua kebobolan lebih banyak gol dan itu karena kualitas liga ini semakin membaik. Saya menantang mereka semua untuk mencetak lebih banyak gol jika ingin menyingkirkan kami." jelas Terry.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X