Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Immobile Percaya Italia Lebih Baik di Bawah Conte

By Suryo Wahono - Kamis, 9 Oktober 2014 | 22:22 WIB
Ciro Immobile
afp
Ciro Immobile

Kondisi timnas Italia di bawah Antonio Conte mem­buat Ciro Immobile merasa senang. Ia melihat perbedaan yang cukup signifikan setelah Gli Azzurri ditangani pelatih baru, terutama setelah hasil buruk di Piala Dunia lalu di bawah pelatih Cesare Prandelli. 

“Saya melihat tim yang lebih bersatu sekarang. Kami berkumpul demi satu tujuan objek­tif, memakai seragam tim­nas dengan rasa hormat dan bangga,” kata Immobile di Football Italia.

Italia akan menjamu Azer­­baijan di Palermo, Jumat (10/10), dan Malta, Senin (13/10), pada Kualifikasi Euro 2016. Immo­bile sepertinya akan kembali dipa­­sang­­kan dengan Simone Zaza di depan.

“Fisik Zaza luar biasa, perge­rakannya disertai deter­minasi dan hal itu sangat penting. Tek­nik­nya bagus dan ia selalu ingin kariernya berkembang,” ujar pemain berusia 24 tahun itu.


Editor :
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X