Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miccoli Dukung Benfica daripada Juventus

By Jaka Sutisna - Kamis, 24 April 2014 | 21:13 WIB
Fabrizio Miccoli
Getty Images
Fabrizio Miccoli

Fabrizio Miccoli memprediksi pemenang laga antara Juventus dan Benfica akan menjuarai Liga Europa. Lalu tim mana yang dijagokan Miccoli di laga ini?

Miccoli merupakan eks pemain Juventus dan Benfica. Striker yang kini telah berusia 34 tahun ini pernah bermain untuk Aguias pada 2005-2007 dengan status pinjaman dari I Bianconeri.

Menjelang laga antara Benfica melawan Juventus pada leg pertama semifinal Liga Europa, Kamis (24/4), Miccoli ditanya oleh wartawan tim mana yang ia unggulkan. Dengan tegas Miccoli menjawab Benfica.

"Bagi saya Benfica-Juventus seperti final. Saya percaya yang menang akan menjadi juara. Sevilla dan Valencia sangat kuat, tapi mereka berada di level bawah," ujar Miccoli.

"Saya sangat dekat dengan Benfica. Saya bermain di Liga Champion bersama mereka, mencetak beberapa gol, dan memenangkan Piala Super," tutur Miccoli.

"Dari awal saya menjalin hubungan baik dengan penggamar Aquile. Sementara orang-orang dari Bianconeri membenci saya," ungkap Miccoli.

"Siapa yang akan saya dukung? Juventus menyuruh saya pergi, Benfica membawa saya, jadi mudah untuk menebak di mana hati saya," kata Miccoli.

"Saya selalu jujur. Saya ingin bersorak untuk Juventus karena mereka dari Italia, tapi hati saya mengatakan Benfica. Mereka memperlakukan saya sangat baik di Lisbon," ucap Miccoli.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X