Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Suarez Kegendutan? Tak Masalah Asal Cetak Gol

By Rizki Indra Sofa - Rabu, 15 Oktober 2014 | 22:03 WIB
Luis Suarez vs Oman
Getty Images
Luis Suarez vs Oman

19 (24/9) ialah proporsi badannya yang terlihat lebih tambun ketimbang sebelumnya. Si Gendut ternyata baik-baik saja. 

Memang tidak ada data disajikan beberapa media, terutama asal Spanyol dan berbasis di Kota Madrid seperti Marca dan As, tentang perbedaan bobot Suarez sebelum menjalani sanksi dari FIFA atau pada saat laga tersebut digelar.

Perbedaan tersebut kasat mata. Suarez memang terlihat lebih berbobot. Pergerakannya lebih lambat. Sejumlah media lokal Uruguay seperti El Pais, El Observador, atau La Republica, juga menyebut Suarez belum sampai pada kualitasnya yang sesungguhnya.

Pada akhirnya ia toh tetap mencetak dua gol vs Indonesia U-19. Ia tak tampil lagi sampai dua partai uji coba Uruguay vs Arab Saudi dan Oman. 

Uruguay mencetak empat gol dari dua partai tersebut dan Suarez berperan dalam tiga gol di antaranya! Dia masih terlihat sedikit gemuk, tetapi jauh lebih fit. Selama Suarez masih sukses berperan vital, klub pemiliknya, Barcelona, mungkin tak bakal keberatan. Mereka memaklumi situasi karena ia memang rutin berlatih, tapi tak bertanding.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X