Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suarez Akui Siap Jika Debut Kontra Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Rabu, 15 Oktober 2014 | 22:11 WIB
Luis Suarez (kiri), mengaku sudah siap tampil.
David Ramos/Getty Images
Luis Suarez (kiri), mengaku sudah siap tampil.

rekannya di Barcelona. Pemain asal Uruguay itu pun mengaku samkin grogi, namun siap bisa bisa segera tampil menghadapi Real Madrid sekalipun.

Suarez yang mendapat larangan bermain selama empat bulan dari FIFA, kini semakin mendekati akhir sanksi tersebut. Mantan pemain Liverpool itu tinggal menyisakan 11 hari lagi untuk mengakhiri sanksi tersebut dan dijadwalkan akan kembali tampil di laga El Clasico menghadapi Real Madrid.

Suarez pun mengaku sudah mempersiapkan segalanya untuk bisa langsung menyatu dengan rekan-rekannya di dalam pertandingan. Hal ini dikarenakan perasaan aneh saat membela Barcelona di Piala Joan Gamper di pra musim 2014/15.

"Saya tidak akan membuang kesempatan untuk bermain bersama Barca. Dalam 15 menit pertandingan di Piala Joan Gamper (melawan Leon), saya merasa lebih seperti tamu di antara pemain," kata Suarez kepada majalah resmi klub.

"Namun, selama dua pertandingan terakhir saya telah mengamati rekan satu tim dan saya mengalami tingkat kecemasan yang meningkat serta keinginan untuk bermain."

"Saya sangat fokus mengenai hal ini. Anda tidak pernah tahu, tapi saya adalah tipe orang yang selalu berpikir tentang segala sesuatu terjadi atas suatu alasan. Jadi di antara 19 lawan yang ada, jika menghadapi Real Madrid adalah saat bagi saya untuk kembali bermain, maka saya akan siap," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Barca Magazine


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X