Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benfica Memiliki Kesamaan Filosofi dengan Juventus

By Jaka Sutisna - Kamis, 24 April 2014 | 20:41 WIB
Jorge Jesus
Getty Images
Jorge Jesus

Pelatih Benfica, Jorge Jesus, menilai leg pertama semifinal Liga Europa melawan Juventus di Estadio da Luz, Kamis (24/4), belum akan menentukan langkah kedua tim menuju final.

Jesus menilai pertandingan pertama belum akan menentukan. Menurutnya leg kedua yang akan mentas di Juventus Stadium, Kamis (1/5), baru akan menentukan langkah kedua tim di Liga Europa.

"Pertandingan ini belum akan menentukan. Ini baru akan ditentukan pada pertandingan tandang dan kami siap untuk duel yang keras. Secara taktik Juventus sangat kuat. Mereka memainkan sistem yang tidak biasa di Eropa," ujar Jesus.

Jesus menilai timnya dan Juventus memiliki kesamaan dalam hal pendekatan permainan dan filosofi

"Kami telah berlatih selama tiga hari untuk menghadapi laga melawan Juventus dan kami siap untuk tantangan ini. Kami memiliki kesamaan dengan Juventus. Kesamaan tersebut terletak bukan hanya karena kami sama-sama memiliki pemain yang bagus, melainkan pada pendekatan permainan, dan filosofi menghadapi pertandingan," tutur Jesus.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X