Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Naik ke Pelaminan, Hariono Absen Membela Persib

By Aning Jati - Selasa, 7 Oktober 2014 | 18:26 WIB
Doa Hariono untuk segera menikah rupanya cepat terkabul.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Doa Hariono untuk segera menikah rupanya cepat terkabul.

29 pada Kamis pekan lalu cepat jadi kenyataan. Salah satu doa yang dipanjatkan gelandang Persib ketika itu adalah menikah.

Namun, rupanya Hariono tidak membutuhkan waktu lama untuk menanti jawaban atas doanya itu karena pada Minggu (12/10) ia akan resmi melepas masa lajang dengan menikahi pujaan hatinya.

"Mohon doanya lagi ya agar semua berjalan lancar. Soal nama calon istri saya, sabar dulu," kata Hariono, yang dikenal irit bicara.

Rencana pernikahan itu membuat Hariono harus absen memperkuat Maung Bandung di laga kedua babak 8 besar LSI 2014 melawan Mitra Kukar di Tenggarong (10/10).

"Acara pernikahannya memang tanggal 12 Oktober. Tetapi, tentunya dia butuh persiapan. Dia absen melawan Mitra namun siap di partai kontra Persebaya," ucap Djadjang Nurdjaman, Pelatih Persib.

Djanur menambahkan salah satu pilarnya di lini tengah itu bakal kembali bergabung pada Selasa (14/10).


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X