Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Puas Persib Impresif di Putaran Pertama

By Verdi Hendrawan - Rabu, 15 Oktober 2014 | 21:23 WIB
Firman Utina dkk. tak terkalahkan di putaran pertama 8 besar LSI 2014.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Firman Utina dkk. tak terkalahkan di putaran pertama 8 besar LSI 2014.

Penampilan impresif Persib pada putaran pertama babak 8 besar LSI 2014 membuat Djadjang Nurdjaman tersenyum lebar.

Pelatih Maung Bandung itu memuji anak asuhannya yang mampu mendulang tujuh poin dari tiga pertandingan tanpa sekalipun menyentuh kekalahan.

"Saya puas dengan hasil yang diraih pada putaran pertama. Hasil itu akan jadi modal berharga menghadapi  putaran kedua," kata Djadjang.

Namun, pelatih yang biasa disapa Djanur itu mengingatkan Tantan dkk. agar tidak terlena, sebab lawan tak akan tinggal diam sehingga pada putaran kedua persaingan semakin ketat.

Menurut Djanur, dengan perolehan tujuh poin posisi Maung Bandung belum sepenuhnya aman masuk empat besar. Firman Utina cs. tetap harus bermain semaksimal mungkin di putaran kedua.

"Kami perlu satu kemenangan lagi. Tetapi, saya ingin pemain maksimal dan meraih poin penuh di setiap laga," ucapnya.

Meski sudah meraih hasil apik, pelatih kelahiran 30 Oktober 1964 itu mengakui ada beberapa hal yang harus dievaluasi agar skuatnya tampil lebih baik.

"Kami harus memperbaiki komunikasi antarpemain lantaran gol kebobolan sebagian besar terjadi akibat miskomunikasi dan miskoordinasi," jelasnya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X