Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ausilio: Mazzarri Hanya Dijadikan Kambing Hitam

By Verdi Hendrawan - Rabu, 15 Oktober 2014 | 17:49 WIB
Walter Mazzarri
Tullio M. Puglia/Getty Images
Walter Mazzarri

Spekulasi mengenai masa depan pelatih Walter Mazzarri bersama Internazionale memang tengah marak dibahas, terutama di Italia. Beberapa nama calon pengganti pun telah muncul, seperti Roberto Mancini, Walter Zenga, Sinisa Mihajlovic, dan bahkan David Moyes.

Hal ini dikarenakan oleh dua kekalahan beruntun Inter di Serie A atas Cagliari dan Fiorentina yang membuat Inter kini berada di posisi ke-10 dengan delapan poin. Target untuk bisa kembali berlaga di Liga Champion musim depan pun dipandang akan sulit untuk terkabul.

Namun, hingga saat ini presiden Erik Thohir dipandang masih mendukung Mazzarri untuk tetap menangani tim. Direktur Olah Raga Piero Ausilio pun menggarisbawahi bahwa seluruh klub berada di belakang pelatih yang kini hanya dijadikan kambing hitam oleh fan dan media.

"Mazzarri tidak sendirian. Kami semua ada di belakangnya. Di Italia, ketika sesuatu berjalan tidak baik, Anda akan mencari seseorang untuk dijadikan kambing hitam. Hari ini Mazzarri dianggap bersalah, namun di masa lalu hal itu juga terjadi kepada orang lain," kata Ausilio kepada Tuttosport.

"Thohir sempat mengkonfirmasi masa depan pelatih? Secara pribadi saya tidak pernah memiliki keraguan. Seluruh tim difokuskan kepada bagaimana cara mengatasi masalah fisik dan mental yang mereka tunjukkan di Florence," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X