Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sudah Pulih, Strootman Menanti Kontrak Baru Roma

By Theresia Simanjuntak - Rabu, 15 Oktober 2014 | 14:58 WIB
Kevin Strootman
Giuseppe Bellini/Getty Images
Kevin Strootman

Kabar baik bagi Roma. Kevin Strootman, yang absen karena masalah lutut serius pada Maret, kembali berlatih bersama tim, Senin (13/10).

Gelandang Belanda ini tidak sendirian. Daniele De Rossi dan Davide Astori juga sudah melakoni latihan.

Berbeda dengan De Rossi dan Astori, kans Strootman meladeni Chievo, Sabtu (18/10), sangat tipis. Lelaki berumur 24 tahun itu masih diberikan program latihan khusus dari staf pelatih dan dokter Giallorossi.

Walau sudah lama tidak bermain, Roma sangat memercayai kualitas Strootman. Sebagai bukti, klub ibukota Italia itu berencana menyodorkan perpanjangan kontrak kepada mantan andalan PSV. Padahal kontraknya yang berlaku saat ini baru akan berakhir pada medio 2018!

Menurut media berbasis di Roma, Il Messaggero, klub merasa terdesak mengamankan jasa Strootman lebih lama karena si pemain terus menjadi buruan banyak klub top Eropa, termasuk Manchester United.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X