Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roy Keane Jadi Asisten Manajer Manchester United?

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 24 April 2014 | 13:22 WIB
Roy Keane
Patrick Bolger/Getty Images
Roy Keane

Mantan pemain Manchester United, Roy Keane dikabarkan siap mengemban jabatan barunya sebagai asisten manajer. Pasalnya, kandidat terkuat pengganti David Moyes, Louis van Gaal tertarik bekerja sama dengan Keane.

Usai memecat David Moyes dari jabatannya sebagai manajer Manchester United, pihak klub kini tengah berencana untuk mencari staff baru. Mereka pun berencana untuk merekrut orang-orang yang pernah berkarier sebagai pemain Setan Merah untuk keperluan tersebut.

Seperti diwartakan Independent, pelatih tim nasional Belanda, Louis van Gaal yang kini menjadi kandidat favorit manajer United mengakui keinginannya untuk bekerja sama dengan Roy Keane.

Sosok Keane sendiri sudah tak asing di Old Trafford. Mengingat ia pernah selama 12 tahun menjadi pemain Setan Merah. Saat ini, pria 42 tahun itu menjabat sebagai asisten pelatih Martin O'Neill di tim nasional Republik Irlandia.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X