Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menjamu Chievo, Roma Tanpa Iturbe

By Theresia Simanjuntak - Rabu, 15 Oktober 2014 | 14:50 WIB
Juan Manuel Iturbe
Paolo Bruno/Getty Images
Juan Manuel Iturbe

2 sebelum jeda kompetisi (5/10).

Namun, Pelatih Rudi Garcia dipastikan tidak dapat menurunkan Juan Iturbe. Penyerang berpaspor Argentina itu dikabarkan mengalami cedera ringan. Ia menghabiskan sesi latihan Selasa (14/10) di gym bersama punggawa Roma lain yang cedera seperti Marco Borriello dan Bogdan Lobont.

Iturbe memang bukan pilihan utama Garcia di pos penyerang kanan pada skema andalan 4-3-3. Sang arsitek senang merotasi Iturbe dengan Alessandro Florenzi, Adem Ljajic, dan bahkan Mattia Destro.

Namun, Iturbe terbilang efektif. Dalam empat penampilan di Serie A dan Liga Champion, pemuda berusia 21 tahun itu sudah mengemas dua gol dan dua assist.

Meski menyadari kualitas Iturbe, Garcia cenderung hati-hati menangani cedera pemainnya. Tanpa berniat meremehkan Chievo, Garcia lebih membutuhkan Iturbe bugar 100 persen saat bertarung melawan Muenchen (21/10).


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X