Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kekeluargaan Madrid Bikin Toni Kroos Betah

By Indra Citra Sena - Rabu, 15 Oktober 2014 | 16:50 WIB
Toni Kroos (tengah), menyukai atmosfer kekeluargaan di Real Madrid
Angel Martinez/Real Madrid
Toni Kroos (tengah), menyukai atmosfer kekeluargaan di Real Madrid

Gelandang Toni Kroos baru genap tiga bulan bergabung dengan Real Madrid. Meski begitu, dia sudah merasa betah lantaran merasakan atmosfer positif baik dari rekan setim, pelatih, maupun para fan.

Salah satu pemain kunci tim nasional Jerman saat menjuarai Piala Dunia 2014 itu pun tidak ragu menyebut Madrid sebagai klub yang memiliki prinsip kekeluargaan. Kroos berkata demikian karena dia mengalami sendiri kehangatan dalam lingkungan Los Blancos.

"Saya menikmati kehidupan di Madrid. Meski orang-orang mungkin tidak percaya, tapi Madrid adalah klub dengan tingkat kekeluargaan yang tinggi. Di sini, saya merasa segenap pemain dan pelatih menaruh kepercayaan kepada saya," kata Kroos seperti dikutip dari Die Welt.

"Sesungguhnya saya belum lancar berbicara bahasa Spanyol. Saya seringkali tidak mengerti pembicaraan rekan-rekan saat latihan. Namun, saya tidak merasa kesepian karena terdapat beberapa rekan yang menguasai bahasa Inggris. Begitu pula dengan pelatih Carlo Ancelotti," ujar pemain berusia 24 tahun itu.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X