Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabregas Lebih Kreatif dari Semua Pemain Arsenal

By Tulus Muliawan - Selasa, 7 Oktober 2014 | 16:15 WIB
Cesc Fabregas ungguli catatan assist para pemain Arsenal.
Sky Sport
Cesc Fabregas ungguli catatan assist para pemain Arsenal.

Meski sudah berakhir akhir pekan kemarin, pertandingan Chelsea melawan Arsenal masih terus menjadi perbincangan hangat. Salah satunya soal sosok Cesc Fabregas, gelandang Chelsea yang besar di Arsenal.

Sepanjang musim ini, Fabregas selalu tampil sebagai pilihan utama Manajer Jose Mourinho. Padahal, pada bursa transfer musim lalu Arsenal punya peluang untuk membawa pulang kembali Fabregas, tapi Arsene Wenger menolak.

Uniknya, dari tujuh penampilan di Premier League musim ini, Fabregas sudah mencatatkan tujuh assist! Catatan Fabregas sekaligus menjadikan gelandang Spanyol itu sebagai pengumpan terbanyak di EPL musim ini.

Wenger mungkin menyesal jika melihat catatan assist Fabregas. Pasalnya, tujuh pemain Arsenal musim ini baru mampu mencetak satu assist. Mereka adalah Mesut Ozil, Santi Cazorla, Jack Wilshere, Aaron Ramsey, Nacho Monreal, Alexis Sanchez, dan Danny Welbeck.

Berikut perbandingan assist Fabregas dengan pemain Arsenal:


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X