Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lahm Sebut Muenchen Hanya Kurang Beruntung

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 24 April 2014 | 13:06 WIB
Philipp Lahm (kanan)
Getty Images
Philipp Lahm (kanan)

1 dari Real Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (24/4) dini hari WIB. Philipp Lahm mengatakan Muenchen hanya kurang beruntung sehingga mengalami kekalahan tersebut.

Gol tunggal Karim Benzema menjadikan Bayern Muenchen mengalami kekalahan 0-1 dari Real Madrid di leg I semifinal Liga Champion. Padahal di laga tersebut Muenchen mendominasi permainan di hampir seluruh jalannya pertandingan.

"Kami hanya sedikit kurang beruntung. Kami mengontrol jalannya pertandingan dan ingin memetik kemenangan. Anda bisa lihat itu di 90 menit jalannya pertandingan," kata Lahm.

"Kami mendapatkan sejumlah peluang bagus untuk mencetak gol tandang yang penting. Akan tetapi, itu tidak terjadi," ujar dia.

"Sangat bagus bagi kami datang ke Madrid dan mendikte permainan di sini. Saya tidak ingat kapan Bayern Muenchen mendominasi seperti ini sebelumnya. Kami tentu ingin hasil yang lebih baik, namun kami masih bisa membalikkan keadaan di Fussball Arena," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X