Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menjamu Persipura, SP Harap Suporter Tak Berulah

By Ade Jayadireja - Senin, 6 Oktober 2014 | 18:21 WIB
Semen Padang
Ligaindonesia.co.id
Semen Padang

Semen Padang (SP) akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Agus Salim dalam laga kedua Grup K babak 8 besar LSI 2014, Rabu (8/10). Pertandingan diharapkan berjalan lancar tanpa diwarnai tindakan menyimpang dari suporter.

Menurut keterangan dari Media Officer SP, Ronny Suhatril, PT Liga Indonesia dan PSSI akan ikut memantau jalannya pertandingan dengan menurunkan tim dari pusat. Oleh sebab itu, kubu Kabau Sirah mengimbau para fan untuk tidak melakukan tindakan-tindakan yang bisa berbuah sanksi.

"Kami mengimbau kepada seluruh penonton dan suporter untuk tidak melakukan tindakan-tindakan yang bisa menjadi sanksi bagi SPFC, sebagai tuan rumah, karena pertandingan ini langsung diawasi oleh komite displin PSSI," kata Ronny.

"Ini pertandingan penting. Kami tidak ingin laga ini dicederai olah tindakan yang negatif dan kami berharap semua penonton mampu memberikan dukungannya dalam hal positif," imbuhnya.

Di partai perdana, Sabtu (4/10), Semen Padang gagal memetik poin penuh usai dikalahkan Arema Cronus. Mereka menyerah dengan skor 1-2.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X