Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keisuke Honda Berkembang Karena Pippo Inzaghi

By Tulus Muliawan - Rabu, 15 Oktober 2014 | 09:15 WIB
Keisuke Honda, nikmati masa-masa di Milan.
Olivier Morin/AFP/Getty Images
Keisuke Honda, nikmati masa-masa di Milan.

Keisuke Honda sukses mencuri perhatian para penggemar AC Milan di awal musim 2014/15. Setelah sempat dihujani kritik karena tak mampu menampilkan performa terbaik di enam bulan pertama, Honda langsung melejit di enam bulan kedua.

Tidak bisa dimungkiri, Honda merupakan salah satu sosok penting di balik hasil bagus yang didapat Milan awal musim ini. Selain berperan lewat gol-gol yang ia buat, Honda juga menjadi penyuplai umpan-umpan matang untuk para striker.

Situs Tuttomercatoweb berkesempatan mewawancarai adik Honda, Hiroyuki. Menurut penuturan saudara kandungnya tersebut, Honda sangat menikmati setiap tantangan yang ia jumpai di Milan musim ini.

Honda juga punya harapan besar untuk bisa mengangkat trofi juara bersama Rossoneri. Oleh sebab itu, gelandang enerjik asal Jepang itu siap untuk menampilkan performa terbaik untuk mewujudkan ambisi besar tersebut.

"Apakah ada yang berubah dengan saudara saya? Saya rasa tidak. Dia tetap Honda yang dulu, yang selalu berusaha mencari solusi ketika ia menemukan masalah," kata Hiroyuki.

"Saya rasa yang berubah saat ini adalah lingkungannya. Kehadiran Pippo Inzaghi memberikan pengaruh besar buat Honda. Inzaghi sosok profesional yang menghargai setiap pemain," ujar Hiroyuki.

"Saudara saya punya mimpi untuk menjadi juara dengan seragam Milan. Dia terus berjuang dan bersabar karena dia memahami Serie A sangat ketat," tutur Hiroyuki.

Sejauh ini, Honda masih menjadi top skor sementara Il Diavolo dengan torehan empat gol dari enam laga.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : tuttomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X