Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PBR Yakin Bangkit saat Menjamu Persebaya

By Aning Jati - Kamis, 9 Oktober 2014 | 16:42 WIB
PBR diyakini bangkit di laga melawan Persebaya (10/10).
Fernando Randy/Bolanews
PBR diyakini bangkit di laga melawan Persebaya (10/10).

Manajemen PT Kreasi Performa Pasundan (KPP) yang menaungi PBR, berharap Bambang Pamungkas dkk. bisa bangkit saat menghadapi Persebaya pada laga kedua babak 8 besar grup L LSI 2014 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Jumat (10/10) sore.

Direktur PT KPP, Marco Gracia Paulo, merasa yakin tim yang diarsiteki Dejan Antonic itu bisa bangkit setelah dikalahkan Persib Bandung.

"Saya yakin saat melawan Persebaya anak-anak bisa tampil lebih baik lagi. Biasanya dalam pertandingan kedua anak-anak lebih siap," kata Marco.

Status sebagai tuan rumah membuat PBR memiliki keuntungan besar untuk merebut poin, meski disadari PBR mayoritas pemain muda, yang masih minim jam terbang. Lawan pun merupakan tim kuat.

Walau kalah dari Persib di partai pertama 8 besar, Marco menyatakan secara permainan cukup puas, terutama dengan penampilan pemain mudanya.

"Pemain muda mendapat pengalaman sangat berharga untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Kekalahan kemarin lebih disebabkan rasa grogi karena di partai pertama langsung berhadapan dengan tim besar," ujarnya.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X