Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlos Tevez Segera Berkostum Argentina

By Tulus Muliawan - Selasa, 14 Oktober 2014 | 11:00 WIB
Carlos Tevez, segera berkostum Tim Tango.
Gabriele Maltinti/Getty Images
Carlos Tevez, segera berkostum Tim Tango.

Penampilan menawan yang ditunjukkan Carlos Tevez bersama Juventus musim ini menarik perhatian Gerardo Martino, Pelatih Argentina. Sang pelatih siap memanggil kembali Carlos Tevez ke timnas setelah sempat dipinggirkan di era kepelatihan Alejandro Sabella.

Sepanjang musim ini, Tevez sudah mencetak total delapan gol dari tujuh penampilan bersama Juventus di Serie A maupun di Liga Champion. Ia juga menjadi andalan di lini depan Massimiliano Allegri.

Martino berjanji akan kembali memberi kesempatan buat Tevez untuk membela negaranya. Menurut Martino, Tevez adalah salah satu striker yang cocok untuk memperkuat komposisi timnya saat ini.

"Tevez tampil sangat bagus musim ini. Dia adalah salah satu pemain yang kami butuhkan. Dia akan segera dipanggil ke timnas," kata Martino.

Penyerang berusia 30 tahun itu terakhir kali membela Tim Tango pada Coppa America 2011. Selama membela Argentina, Tevez sudah mengoleksi 51 cap dengan torehan total 13 gol sejak 2004.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Tyn


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X