Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tujuh Pemain Siap Angkat Koper dari Liverpool

By Tulus Muliawan - Rabu, 23 April 2014 | 22:59 WIB
Iago Aspas, transfer flop Liverpool.
Stu Forster/Getty Images
Iago Aspas, transfer flop Liverpool.

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, kabarnya bakal dibekali bujet belanja 1,3 triliun rupiah di bursa pemain musim panas nanti. Pada saat bersamaan, dia juga kudu memangkas jumlah personel dalam skuat terkini.

Guna menyeimbangkan neraca keuangan, Liverpool perlu menjual sejumlah pemain agar beroleh dana segar. Mirror menyebutkan tujuh nama yang berpotensi jadi korban pemangkasan skuat Si Merah nanti.

Mereka adalah tiga pemain Reds yang saat ini menjalani masa peminjaman di klub lain, yakni Krisztian Adorjan, Pepe Reina, dan Oussama Assaidi.

Empat orang sisanya adalah penghuni skuat Liverpool musim ini: Iago Aspas, Jose Enrique, Sebastian Coates, dan Daniel Agger. Kesempatan tampil yang minim karena berbagai problem menjadi alasan utama peluang mereka hijrah dari Anfield.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X