Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Conte Tidak Puas dengan Kemenangan Italia

By Tulus Muliawan - Selasa, 14 Oktober 2014 | 10:00 WIB
Antonio Conte, menilai anak asuhnya belum maksimal.
Paolo Bruno/Getty Images
Antonio Conte, menilai anak asuhnya belum maksimal.

0 atas Malta belum cukup membuat Antonio Conte puas. Eks pelatih Juventus itu menilai anak asuhnya banyak membuang peluang dan bermain kurang konsisten.

Meski Italia kini memuncaki klasemen dengan nilai sembilan, Conte masih memikirkan formula terbaik untuk memaksimalkan performa anak asuhnya. Conte berharap bisa segera menemukan skema terbaik buat Gli Azzurri.

"Hasil ini cukup bagus. Kami juga sudah menyelesaikan sejumlah pekerjaan rumah, tapi kami masih butuh banyak perbaikan. Saya yakin Italia bisa terus memperbaiki penampilan. Sembilan poin ini sangat penting buat kami," kata Conte.

"Kami harus berubah. Menurut saya, empat kemenangan beruntun yang kami raih ini cukup penting buat membangkitkan rasa percaya diri para pemain sebelum bertemu Kroasia di partai keempat," ujar Conte.

Satu-satunya gol di laga ini dicetak oleh striker debutan Italia, Graziano Pelle. Gol striker Southampton itu dicetak pada babak pertama, tepatnya pada menit ke-23. Kemenangan ini membuat Italia mengoleksi poin sempurna dengan tiga kali menang.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Rai Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X