Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

2 gol, 43 Operan Pupo Membuat Naga Mekes Waspada

By Aning Jati - Senin, 6 Oktober 2014 | 13:35 WIB
Issac Pupo diwaspadai Mitra Kukar.
Fahrizal Arnas/Bolanews
Issac Pupo diwaspadai Mitra Kukar.

Berbekal dua kemenangan atas Mitra Kukar di dua laga pada penyisihan Grup II (Wilayah Timur), Persebaya kian percaya diri menyambut kedatangan Mitra di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Namun, Pelatih Persebaya Rahmad Darmawan, tidak mau anak asuhannya lengah. Rahmad memprediksi Mitra Kukar bakal mengubah taktik dan strategi permainan di partai perdana babak 8 besar LSI 2014 Grup L.

Tak mau kecolongan, Rahmad bakal mengoptimalkan peran Issac Pupo, Greg Nwokolo, dan Emmanuel 'Pacho' Kenmogne. Ketiga pemain ini diharapkan tampil trengginas seperti kala membawa Persebaya menang di Tenggarong (2/9).

Bekas pelatih Persipura dan Sriwijaya FC itu juga memprediksi Pupo jadi incaran lawan di pertandingan yang digelar Senin (6/10) malam ini. "Pupo harus dekat dengan striker. Dia harus bisa membuka peluang dan mencetak gol melalui shooting jarak jauh," ucapnya.

Bila mengacu pada penampilan di Tenggarong, sosok Pupo memang pantas diwaspadai tim Naga Mekes. Hasil pencatatan data yang dilakukan oleh Lab Bola selama pertandingan menunjukkan statistik Pupo cukup menonjol dalam beberapa aksi dibanding rekan-rekannya.

Berikut statistik Pupo saat Persebaya menang 4-2 atas Mitra di Tenggarong:

Gol: 2
Tendangan Mengarah ke Gawang: 2
Operan: 43
Umpan Silang: 1
Intersep: 2
Tendangan Bebas: 2


Editor : Fahrizal Arnas
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X