Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kudryavtseva dan Rodionova Berharap Bisa Beruntung

By Eko Widodo - Selasa, 14 Oktober 2014 | 07:43 WIB
pasangan ganda Alla Kudryavtseva dan Anastasia Rodionova, berharap bersinar di Singapura.
Getty Images
pasangan ganda Alla Kudryavtseva dan Anastasia Rodionova, berharap bersinar di Singapura.

26 Oktober di Sports Hub, Singapura.

Pasangan Kudryavtseva/Rodionova pertama kali bergabung pada 2009. Mereka sudah bermain di 39 turnamen bersama dan memenangi lima gelar sebagai pasangan. Keduanya adalah debutan di WTA Finals Singapura.

Kudryavtseva adalah petenis asal Rusia sedangkan Rodionova berasal dari Australia. Di tahun 2014, mereka mendapatkan tiga gelar yakni Brisbane International, Dubai Duty Free Tennis Championships, dan Tianjin Open.

"Pertama-tama, saya senang memenangi gelar ini," kata Rodionova. "Kami tak pernah berpikir besar di akhir pekan ini. Kami menargetkan memenangi turnamen di Tianjin. Kami senang akhirnya bisa memenangi gelar ketiga di tahun 2014."

"Terlepas dari itu, bisa lolos ke Singapura adalah luar biasa. Kami memiliki peluang besar pekan depan. Kami mendapatkan kado yang asyik, kue dengan buah cherry di atasnya. Kami sekarang menatap hasil besar di Singapura," tambah Rodionova.

"Alla dan Anastasia bekerja keras sepanjang musim agar lolos ke WTA Finals," kata WTA Chairman dan CEO, Stacey Allaster. "Tahun ini, di nomor ganda menampilkan petenis dengan reputasi terhebat dengan masing-masing keunikan mereka. Segala keunikan itu akan menghibur fans yang datang ke Singapura dan juga fans tenis seluruh dunia," tambah Allaster.

Pasangan Kudryavtseva/Rodionova akan bergabung dengan pasangan lain yang sudah lolos yakni Sara Errani/Roberta Vinci, Peng Shuai/Hsieh Su-Wei, Ekaterina Makarova/Elena Vesnina, Cara Black/SaniaMirza, Raquel Kops-Jones/Abigail Spears, Kveta Peschke/Katarina Srebotnik, dan Garbiñe Muguruza/Carla Suarez Navarro.

Top 8 pasangan ganda dunia itu akan berkompetisi dalam sistem single-elimination di WTA Finals. Pemenang akan membawa pulang trofi WTA Finals Martina Navratilova Doubles Trophy.

Undian resmi ganda akan digelar Selasa, 21 Oktober pukul 11.00 waktu setempat.


Editor : Eko Widodo
Sumber : wta


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X