Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

8 Besar DU: Sampai 8 Besar, PSCS Habis 4 Miliar

By Wiwig Prayugi - Senin, 6 Oktober 2014 | 14:04 WIB
PSCS Cilacap (Ilustrasi)
Wiwig Prayugi/Bolanews
PSCS Cilacap (Ilustrasi)

joran soal duit.

PSCS adalah salah salah satu klub yang terbiasa dengan dana yang sederhana. Meski demikian, tim berjuluk Laskar Nusakambangan itu bisa membentuk tim yang solid. PSCS dihuni banyak pemain lokal dan mereka sudah bergabung dengan klub itu sejak dua atau tiga tahun yang lalu.

“Salah satu cara agar punya tim solid adalah tidak berganti pemain setiap musimnya. Kalau ada pergantian, paling hanya satu atau dua pemain saja. Demikian juga pelatih. Kalau sudah cocok, maka dia akan terus dipertahankan,” papar Ketua PSCS, Farid Ma’ruf.

Oleh karena itu, PSCS tidak terlalu menghamburkan uang. Bahkan, mereka bisa memiliki uang saldo pada setiap akhir musim. Untuk musim 2014, PSCS sudah menghabiskan sekitar 4 miliar. Itu sudah dirangkai dengan biaya laga tandang di 8 besar, yakni ke Martapura FC dan Borneo FC.


Editor : Wiwig Prayugi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X