Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura Tumbang di Markas Semen Padang

By Tulus Muliawan - Rabu, 8 Oktober 2014 | 20:45 WIB
Ilustrasi: Semen Padang (putih), sukses kalahkan Persipura.
Fernando Randy/Bolanews
Ilustrasi: Semen Padang (putih), sukses kalahkan Persipura.

1 oleh tuan rumah Semen Padang di Stadion Agus Salim, Rabu (8/10) malam WIB.

Gol tunggal Semen Padang dicetak oleh Muhammad Nur Iskandar pada menit ke-15. Gol Iskandar tercipta setelah memanfaatkan kemelut dari sepak pojok. Meski terus berjaung menambah gol, upaya Semen PAdang tak membuahkan hasil.

Persipura juga tampil cukup impresif sepanjang pertandingan. Boaz Solossa cs. silih berganti melancarkan serangan ke gawang Semen Padang. Namun tak satu pun gol mampu tercipta ke gawang lawan.

Kekalahan ini membuat Persipura bertahan di posisi kedua klasemen sementara Grup K dengan nilai tiga. Sedangkan Semen PAdang menempati posisi ketiga dengan nilai yang sama, namun kalah selisih gol.

Arema Cronus masih aman di puncak klasemen dengan nilai empat setelah menahan imbang Persela Lamongan 2-2, Rabu sore. Sementara itu, Persela duduk di posisi paling buncit dengan nilai satu.

Pertarungan ketat keempat tim ini akan berlanjut pada Minggu, 12 Oktober mendatang. Semen Padang akan menjamu Persela, sedangkan Persipura akan menantang Arema di Malang.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X