Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelandang Newcastle Ini Ternyata Punya Dua Istri

By Indra Citra Sena - Senin, 6 Oktober 2014 | 00:39 WIB
Cheick Tiote, punya dua istri dan satu simpanan (Inset: pernikahan kedua Tiote).
Nigel Roddis/Getty Images
Cheick Tiote, punya dua istri dan satu simpanan (Inset: pernikahan kedua Tiote).

ada saja ulah gelandang Newcastle, Cheick Tiote. Baru-baru ini, pemain berkebangsaan Pantai Gading itu menikahi seorang gadis muda bernama Laeticia Doukrou di kampung halamannya.

Padahal, dia masih memiliki seorang istri, Madah (25), dan telah dianugerahi dua anak. Bahkan, menurut laporan di Newcastle Evening Chronicle, Tiote mempunyai wanita simpanan lain asal Zimbabwe bernama Nkosiphil Mpofu (33)!

Seorang sumber yang mengaku sebagai teman dekat Tiote membenarkan bahwa sang pemain memiliki lebih dari satu istri. Menurut dia, keyakinan yang dianut Tiote memperbolehkan ia melakukan poligami.

"Tiote tidak bermasalah dengan aturan yang berlaku. Memiliki dua istri adalah hal yang wajar dan diterima di dalam budayanya. Dia tidak paham mengapa publik bergunjing perihal kehidupan pribadinya," ujar sumber tersebut seperti dilansir The Sun.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Newcastle Evening Chronicle


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X