Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Pernah Berusaha Rekrut Nemanja Vidic

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 14 Oktober 2014 | 06:25 WIB
Nemanja Vidic
Marco Luzzani/Getty Images
Nemanja Vidic

Mantan penggawa Liverpool, Jamie Carragher mengungkapkan bahwa klubnya itu pernah berusaha untuk memboyong Nemanja Vidic. Namun, The Reds gagal bersaing dengan Manchester United dalam usaha mendatangkan pemain asal Serbia itu.

Nemanja Vidic bergabung dengan Manchester United pada tahun 2006 silam dari Spartak Moskow. Vidic pun hengkang dari klub yang membesarkan namanya itu musim panas lalu.

Menurut Jamie Carragher, sebenarnya Liverpool berusaha untuk merekrut Vidic delapan tahun silam. Akan tetapi, klub asal Merseyside itu kalah pamor dengan Manchester United.

"Liverpool pernah berusaha mendatangkan Vidic pada Januari 2006, tapi kami kalah bersaing dengan Manchester United. Saya bakal merasa senang bisa bermain bersama dan saya yakin kami akan melakukan kerja sama yang solid," tulis Carragher dalam kolomnya di Daily Mail.

"Vidic suka permainan bertahan dan tetap tegar andai dalam situasi sulit. Kedatangannya membuat Ferdinand memiliki performa di level yang lain. Mereka menjadi duet pertahanan yang terbaik di Eropa." jelas Carragher.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X