Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jack Wilshere Prihatin dengan Cedera Ozil

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 14 Oktober 2014 | 05:57 WIB
Jack Wilshere
Paul Gilham/Getty Images
Jack Wilshere

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere mengaku prihatin atas cedera yang dialami rekan setimnya, Mesut Ozil. Menurut Wilshere, cedera tersebut sangatlah berat untuk Ozil.

Mesut Ozil diprediksi akan absen hingga 12 pekan ke depan karena mengalmi cedera sendi lutut. Kabar tersebut tentu menjadi pukulan telak bagi Arsenal karena Ozil merupakan pemain penting di Emirates Stadium.

Jack Wilshere pun mengaku terpukul dengan cedera yang dialami rekan setimnya tersebut. Namun Wilshere yakin pemain asal Jerman itu akan segera pulih dan bisa kembali membela Arsenal.

"Kami turut prihati untuk Mesut. Dia adalah pemain hebat di posisi nomor 10, tapi kami punya penggantinya. Cedera Mesut memang berat, namun cedera sudah jadi bagian sepak bola. Saya sendiri pernah mengalami cedera beberapa kali. Itu bukan kutukan dan sudah biasa terjadi," kata Wilshere kepada The Mirror.

"Akan berat bagi Mesut karena dia mencintai sepak bola, dia juga jarang cedera. Saya bahkan tak yakin berapa lama dia harus beristirahat kali ini. Sebab, cedera akan terasa berat baginya. Tapi dia adalah pemain yang cukup fit dan akan segera baik-baik saja." jelas pemain asal Inggris tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X